Bisnis  

Yosua Andre, content creator asal Indonesia meraih Diamond Creator

Yosua Andre merupakan content creator yang tergabung di jaringan creator AnyMind Group

Jakarta – 29 Agustus 2024 – AnyMind Group [TSE:5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan Yosua Andre, content creator dari Indonesia, yang juga merupakan creator di jaringan creator AnyMind Group, meraih Diamond Creator Award dari YouTube. 

Diamond Creator Award tersebut adalah button kedua yang didapatkan oleh content creator di jaringan creator AnyMind Group di Indonesia. Yosua Andre juga merupakan kembaran identik dengan Kaleb Andri, content creator yang tergabung dengan AnyMind Group yang telah mendapatkan Diamond Creator Award sebelumnya.

Yosua Andre sudah bergabung dengan jaringan creator AnyMind Group sejak tahun 2021, dan saat ini ia sudah memiliki 11 juta subscribers di channel YouTube miliknya. Pada channel YouTube-nya, Yosua Andre membuat konten yang berkaitan dengan horor dan misteri.

Yosua Andre berkata: “The best is yet to come. Karena dengan bergabung bersama AnyMind Group, aku yakin bisa mengembangkan channel Youtube yang saat itu baru aku rintis dari 0. Selain itu, tim di AnyMind membantu untuk membangun komunikasi dengan pihak YouTube and platform sosial media lainnya seperti TikTok sehingga bisa lebih efektif.” 

Lidyawati Aurelia, Country Manager, Indonesia, AnyMind Group berkata: “Kami bangga melihat Yosua Andre dapat mengembangkan channel YouTube nya hingga tahap saat ini dan tim kami akan terus mendukung content creator lainnya untuk melebarkan sayapnya lebih jauh.”

Saat ini, AnyMind Group memberdayakan 2.600 creator di seluruh Asia Pasifik melalui jaringan creatornya. Hal ini dilakukan melalui AnyCreator, sebuah platform web dan seluler bagi para creator dan influencer untuk menemukan kolaborasi merek dan mendapatkan wawasan tentang analisis media sosial, serta sumber daya dan dukungan untuk mengembangkan influence mereka.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES