Bisnis  

Solana USDT Alami Tren Penurunan, Apakah Tanda Rally?

Solana USDT sedang memerah. Penurunannya bahkan mencapai lebih dari 7%. Namun, dikutip dari AMBCrypto, keadaan Solana justru diprediksi sedang bersiap untuk mengalami rally. Bagaimana bisa?

Artikel ini akan membahas akan membahas tentang kondisi harga Solana hari ini, prediksi hingga akhir 2024, dan potensi lonjakan yang bisa dialami token ini. Simak penjelasan hingga akhir artikel.

Kondisi Solana USDT Hari Ini

Sumber:  Market Bittime

Saat artikel ini ditulis pada 28 Agustus, Solana USDT ada di harga $145,68 dengan penurunan sebesar -7,06%. Bisa dilihat dari screenshot grafik harga Solana di atas bahwa penurunan harga terjadi pada hari ini dengan kondisi harga kemarin masih naik.

Pada 27 Agustus kemarin, Solana masih ada di harga $161.55 lalu saat memasuki 28 Agustus harga Solana perlahan turun hingga saat ini.

Prediksi Harga Solana di 2024

Dikutip dari analisis yang dilakukan oleh Coinedition, Solana memiliki kemungkinan untuk menyentuh harga $257 hingga akhir 2024. Namun, prediksi ini tidak sepenuhnya menggembirakan karena kemungkinan Solana juga akan mengalami penurunan hingga harga $125.

Dalam catatan yang ditulis oleh Changelly, hingga akhir Agustus 2024, Solana bisa ada di harga $154,43 dengan kenaikan harga 0,1%. Untuk prediksi hingga akhir 2024, harga Solana bisa ada di angka $162,04 dengan kenaikan 30,5% sebagai harga maksimumnya. Untuk prediksi harga paling rendah adalah $151,10.

Analisis Potensi Rally Solana

Seorang analis ekosistem kripto bernama Curb memprediksi bahwa meskipun Solana alami penurunan untuk waktu-waktu tertentu, hal tersebut bukan masalah besar.

Pasalnya, Curb menyatakan harga Solana masih cenderung dinamis dan pergerakannya justru naik.

Curb bahkan menjelaskan bahwa Solana bisa mengalami kenaikan hingga $500 dan harga tersebut adalah jalan pembuka untuk membawa Solana hingga harga $1.000.

Prediksi yang dilakukan oleh Curb ini bukan tanpa alasan. Solana yang merupakan aset kuat dalam ekosistem kripto memiliki sejarah yang baik. Histori inilah yang membuat harga Solana tidak mudah terjun dan jika memang alami penurunan justru menjadi tanda akan adanya bounce back.

Salah satu alasan prediksi harga Solana USDT bisa alami rally meskipun hari ini turun adalah karena ETF Solana. Pengajuan ETF token ini akan membuat Solana semakin dilirik dan harganya bisa naik di masa depan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES