VRITIMES Memperkuat Kerjasama Media dengan NasionalDetik.com, Wartaperubahan.online, Kriminal24.com, dan Bara-News.com

Jakarta, 21 Juni 2024 — VRITIMES, platform media dan teknologi yang berbasis di Tokyo, mengumumkan kerjasama strategis dengan empat outlet media berpengaruh di Indonesia: NasionalDetik.com, Wartaperubahan.online, Kriminal24.com, dan Bara-News.com. Kemitraan ini bertujuan memperluas jangkauan informasi dan memperkaya konten yang disajikan kepada pembaca di Indonesia dan dunia.

Melalui kerjasama ini, VRITIMES dan keempat media partner akan berbagi sumber daya untuk meningkatkan kualitas pemberitaan dan distribusi konten. Keempat media ini akan mendapatkan manfaat dari teknologi analisis data canggih VRITIMES yang membantu memahami audiens dan preferensi mereka. Sementara itu, VRITIMES akan memperkaya platformnya dengan berita lokal yang mendalam dan terpercaya dari mitra media.

Baja Juga :  BINUS-ASO Kembali Berlaga di Shell Eco-marathon 2024

“Ini adalah langkah signifikan dalam usaha kami menjadi jembatan informasi antar wilayah di Indonesia,” ungkap CEO VRITIMES. Kerjasama ini memperkuat jaringan distribusi kami dan memastikan konten yang kami tawarkan adalah yang terbaik dan terpercaya. Kami percaya kolaborasi ini akan memberikan nilai lebih bagi pembaca dan meningkatkan standar jurnalisme digital.

Baja Juga :  Upaya untuk mendiversifikasi perekonomian selain minyak menarik beragam investasi

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, lalu meninjau hasilnya dengan fitur analitik kami, semuanya dalam satu solusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *